ibu

on Tuesday, July 20, 2010
seorang terindah dalam hidup ku
dialah insan pertama yang ku lihat di dunia ini
ku dibesarkan dengan kasihnya ,
aku berjalan dengan tuntunannya ,
aku hidup dibumi ini diatas doanya .
seluruh kasih dan sayangnya, seluruh pengorbanannya , tak kan pernah terhitung ,
tak kan pernah terbalas sepanjang masaku.


sampai kapan pun,
tak kan ada sesuatu yang bisa ku lakukan , utk membalas kasihnya .
tak kan ada yg bsa ku katakan , tuk ungkapkan semua pengorbanannya .
tak kan ada sesuatu yang bisa ku lukiskan , tuk ceritakan semua yang ia lakukan tuk hidup ku .

sesungguhnya ku ingin ia tahu ..
dialah harta yang paling berarti , dari seluruh harta ku yang berarti di dunia ini ,
yang selamanya tak kan pernah terganti . . :'(

entah, kata apa yang pantas terucap tuk ungkap semua
rintik hujan pun tak kan mampu samakan banyaknya kasih dan pengorbanannya
nyawaku pun tak kan mampu membalas tiap tetes air matanya
terimakasih ku untuk semuanya
hingga akhir waktu ku ..
"ibu" kan tetap segalanya.

:: do'a ku slalu untuk mu .. ::
resource : alifah nur fauziah [ facebook ] notes

6 comments:

abii said...

kata sahabat jiwaku ::

Ibu andai saja kau tahu, aku gadis kecilmu yang kini telah beranjak dewasa, ibu pasti bangga,karna meskipun ibu kini di surga, aku gadis kecilmu yang dulu bisa menjadi bintang di hati ayah :'|

hanya doa yang dapat aku kirimkan di setiap sujudku...amien.

Filia said...

ibu..
buah hatimu ini memang pembangkang.
maka jeratlah aku dlm malam tahajudmu.
dan rengkuhlah aku ketika matahari mulai menampakkan sinarnya.
agar aku mengerti akan kesalahanku.
:')

irdina said...

[at] abii, koq kata sahabat jiwa sih ;) kalo menurut kamu sendiri...hehehe...

[at] Filia, cuma ibu yang bisa memaksa aku untuk makan :-)

Ummiega said...

Ingat ibu, ingat masa kecilku...

Unknown said...

ummiega... ;)

Nindy said...

kasih bunda tak terhingga teh ;)

Post a Comment